kambing jantan

kambing jantan

Kamis, 11 Desember 2008

I'm married...!!

Buat temen-temen gw yg sangat amat pengertian n begitu baik naa.... Walaupun gw ending2 na di omelin juga hheheh... Makacih ya doa n supportna.. Means a lot for me.. Gw mohon maaf sebesar-besarnya, karena keterbatasan gw, sebelum hari 'H' sebagian gw kabarin via sms n the rest lagi via FS n FB..
Gw finally married senin, 1 Desember 2008 di Bandung kediaman Bokap gw tercinta. Acara berlangsung khidmat, lancar n sukses. Walaupun nih 3 hari sblm acara pake acara banjir segala sebetis (parno bgt gw!!!). Untung na pas hari2 berikut na cuaca sangat bersahabat dan hari 'H' pun berjalan cerah agak mendung. Eeh pas 'H'-2 malah banjir lagi, sumpah ya hari bersejarah gw di apit banjir's moment aja gt. Moga2 pertanda berkah n banyak rejeki (ngarep ;P). Amien..
Terharu gw, keluarga pada dateng semua palagi yg dah lama ga ketemu. Secara hari senin aja gitu dilangsungkannya (pilihan tgl baik dari org tua musti diikutin) dan semua tipe2 org sibuuuuk... Palagi you, teman2ku yg rata2 pada sibuk praktikum yg g bs ditinggal n lagi ujian. Iya deh gw ngerti, gpp yg penting doa na selalu di panjatkan wat gw n Putra (my husband). Amien..
Berhubung foto2 masih di bandung, akan gw tampilin menyusul ya. Sekali lagi gw mohon maaf sebesar-besarnya pada teman2 gw semua. Ga ada maksud untuk membuat kecewa atau melupakan. Ini semua pure karena keterbatasan gw. Mohon pengertian na ya.. Tapi kalian semua emang temen2 gw yg luar biasa baik n pengertian, makacih teman2ku tersayang....
Mmmmuaaaachhhhhhh.... (just 4 girlsss ^.~) PS: Jgn pada ngomel2 lagi ya hikz.. hehe ^.^;

Tidak ada komentar: