kambing jantan

kambing jantan

Senin, 06 Oktober 2008

1st Day Working..

Minal Aidin semuaa....
Yup.. Lebaran di Jakarta aja jadi na tak merasakan betapa macet na mudik heheheh.. Hanya bisa menceritakan betapa lowong na jakarta baby.... Nice..
Gw heran, padahal libur cuma seminggu tapi kenapa gerak kaki gw jd clumsy bgt make selop heels yg biasa gw pake???
Cerita dimulai tadi pagi, semangatlah gw kembali aktivitas, ngantor.. Nuju Kp.Melayu yg cadas nungguin 502. Ya ampunnn.. Pagi jakartaku di Kp.Melayu damai amat.. sepiii... Gw pikir gw ngigo masih bobo, ternyata warga jakarta sebagian lum pulang dari mudik nih... Bagus.. Gw doain yar pada ambil cuti panjang semua, mayan ga ada yg dorong2 gw dgn nista klo naik 502.. sungguh bar-bar.. hikzzz....!!
Yes.. yes sepi.. otomatis 502 banyak tinggal milih yg biasa na ribet bgt mpe rebutan sekarang belagu dikit ah nyari yg kosong heheh.. Naiklah gw di bus yg mayan sepi, gw pikir ga ada aksi dorong2 ga jelas kek takut mo banjir n 502 ibarat kapal Nabi Nuh. Bayangin aja gw yg imut kecil bisa dipites klo lawan na ibu2? Wasalam. -tepar- Gw naik dengan sigap, entah kenapa kok di blakang gw jd ada yg dorong2 sekitar 3 orangan. Buset, jakarta memang keras. Gw pikir kalem2 aja hari ini, ternyata..
-Pluk-
Kaki gw yg sebelah jd ringan n adem. Aduh Gusti, selop gw copot!! Terguling-guling nyaris ke jalanan.. untung ketahan ma mba-mba paling belakang di pintu bus..
"Wah.. wah.. mba tolong mba selop saya.." Gw panik ga jelas sambil nunjuk2 selop gw yg terguling nungging. Mana bawaan gw banyak, tas sama tentengan isi perlengkapan kantor.
"Iya, maju dulu mba. Saya ga bisa maju ini. Tar jatoh."
Oh iyaya, gw menghambat org2 yg mau naik hihi.. stuck aja gitu pada di pintu.. Ya abis na daripada selop gw dengan sukses jatuh ke jalan n gw musti turun lagi gitu. Duh, malesss... Malu na 2x lipet ntar. Seisi penumpang bus pada mesem2 pura2 ga liat. Huh.. Dengan baik hati si mba yg nyangkut di pintu, nungging ambilin selop gw yg (juga) nungging terbalik. Naro selop tepat di kaki gw, hikz.. hikz.. baik banget c nih oraaang... Serasa Cinderella berkemeja gw...
"Makasih ya mbaa..."
Dengan muka innocent gw nyari tmpat duduk n dapet tapi c mba baik hati ga dapet gara2 nolongin gw, kursi na da kesamber org2 duluan. Maafin saya ya mba.. Salam Peace, Love n Gaul from me.. ;P
Gw pikir ni selop napa bisa mental jatuh gitu ya tadi? Gembel.. gembel.. bikin malu aja... huhuh..
20 menit perjalanan sampailah gw di kantor. Jalan sebentar n masuk gedung kantor. Ternyata gw agak kepagian, di saat tukang kebon kantor lagi pada nyiram tanaman. Selang tebel menghampar di aspal jalanan gedung. Meliuk-liuk berantakan. Di depan gw ada mobil yg nurunin org2 kantor, tinggalah yg bawa mobil mau ke parkiran.
-Jrugg..-
Dengan sukses gw nyaris jatoh ngejerunuk (maab bhs na sulit dicerna) ke depan gara2 posisi selang yg pada abstrak, dengan tentengan di k2 tangan n muka pucet kaget (kaget karena klo jatoh beneran gw pake rok, u know kan.. fatal sudah dunia persilatan). Gerakan gw mo jatuh itu benar2 tidak artistik, tidak indah tepat na clumsy.. kaya org idot.. Sumpah.. Gw pun ngelus2 dada sambil komat kamit
"Astaghfirullah..."
Dan mobil itupun melintas.. Si pembawa mobil itupun nyengir geli, sorot mata melihat ke arah gw n sambil menganggukan kepala.... Cool bener.. Adegan na bener2 perlahan, serasa adegan di sinetron di scene terakhir..
Hemmm..... Pak, saya cuma pesan walaupun kita ga saling kenal klo ketemu saya di kantin di lift ataupun dmn aja jgn nyengir ya pak... Please anggap aja kita g pernah ketemu... Peace..!

Tidak ada komentar: